Sabtu, 20 Februari 2010

Haaloooo bloku sayaang muah baby maaaf yah aku udaaaaah lama sekalii tak poost faktoornya karana ada twitter hueheu!! Tapii aku ingin bercerita dengan muu panjang sekali bloogb tak apakan bloogku?? Wokakak. Okeeee deeh kalooo gituuu!! Aku blom ngepoost setahuun yah bloogku!!
Akuu mauuu berceritaaa!!
Aku kangeeeeeen bangeeettttt samaaaa sahabatkuu yaoloooh mau gulingn2 kalii rasaanyaaa. Duluu gue selalu ber2 ama diaaaa!! Gue selalu jalan bareng ama diaaaa!! Yaolooh gue bagaikan lesbii sama diaa!! Gue kanen ama diaaa!!
Gue inget yah waktu abis ngambil rapoot tadinya kita mau ke gadiing akhirnya kita naik busway ke sency tp kita lupa bawa jaket tapii kita tuh turunya di alpus trs kita dari alpus jalan ke sency eh ga bole msk di ps juga ga boleh trs kita jalan ke fx trs ga boleh masuk juga.
Trs akhirnya kita pulang turun di lia pramuka trs naik bajaj k rumahnya. Trs bsknya kita gitu lg cuma pagi2 gue ke rumahnya trs dia kabur pake baju tiduur gt trs kita naek angkoot ke gadiing cuma buat beli minum trs naik angkoot ke pulomas trs kita dr 99 jalan kaki ke rumahnya feli gt dikasih coklat trs baliknya kita naik bajaj. Trs bsknya pulang skolah kita juga jalan kaki ke pizza hut cempaka putih dr rawasari banyakiin kita tuh selalu jalan kakii. Trs yah diaaa tuha anak ya kocaak banget lugu!! Gue paling nyambuung ngobrol ama dia. Oiya trs kita pernah nyari2 rumahnya seseorang ampee muter2in cempaka putiih barat. Trs kita pernah kena masalah sama banyak orang. Trs hpp kita tuh suka samaan gt. Dia selalu cerita ke gueee deh apa ajaaa!! Kalo disekolah kita selalu ber2 kita suka terak2 bareng. Kalo abis pulang sekolah pasti kita ada deadline lah kemnaaa gitu. Oiya waktu itu kita abs ngambil rapoot kan ke sency nah di jalan tuh gue lg ngerjain satu orang gt trs temen gue inii berpura2 sebagai orang luar negri gt!! Yampuun kocak banget!! Kita sok2an pake bahasa inggris gt!! Gue kangeen banget ama diiiaaaa. Sekarang kita ga kayak duluu lagiii!!! padaaahal gueee keilangan banget sosok diaaa!! Kita ko ngobrool selalu nyambuung. Gue selalu inget lagu ini "saat ku bergembira saat ku bersedih kau selalu ada disampingku oh sahabat" yaampuuuuun kitaa kan udaaaah janjii bakal kayak gt. Ituu emang salaaah gue siiih. Yaolooooh gue kangen diaa. Gue kangen nyanyi2 bareng gila2an bareng jalan kaki bareng jalan ke mal bareng nonton bareng bikiin video tolool bareng ngakak bareng pokookooknya semuaaanyaaa deeeeh!!! Yaoloooh sumpaah gue nagiis kalo inget persahabatan gue ama dia. Cobaa deh kalo lo keilangan sahabat lo pastiiii sediih banget!! Gue ingiin kayak duluuuuu :( :( huhuhuh. Gue kangen otpan berjam2 ama diaaaaaa. Gue kangen segalanya deeh. chat msn tolool2an dan segala. Buat msn ampe berjibuun buat ngerjaiin orang. Ngehack msn oraang sama diaa. Gue kangeeen yaoloooh ama diaaa. Dia sekaraang beda banget ama gueeee. Gue sayaaaang ama diaaa. Sorry yaah gue emang toloool. Gue emang salah ama looo. Gue pingiin meluuuk lo kayak duluu kita tiap hariii. Huhuhuhu I reallyy miiss youu my best friends so baad!!!!

Tidak ada komentar: