Senin, 17 November 2008

ahhhhhhhhhhhh

halo bloggersss
kemaren sabtu gw abis nemenin nyokap gw nonton HSM 3 di blitz grand Indonesia (pdhl gw da nonton)aduhhh malesss gwww dan akhirya di bioskop gw molorrr.... dari awal film ampe selesai film.........hahahhaha.bis nonton nyokap gw janjian ama nyokap nya jani untuk pergi beli kain gitu ke mayestik ehhh si jani ikutt ya uda dahhh gw berpelukan ama janiii kangen bangett gw ama dia....ya uda gw akhirya memutuskan untuk pisah ama ibu2 itu.akhirya gw ama jani pergi ke ps karna jani uda janjian ama dede,cinta,bila,danang,ichal(alpus)ama ayu,ichan(19)...hahah gila gw kangen bangett ama mereka gw janjian di sushi tei ps...dia tuhh temen2 gw dari kesil dulu gw punya perkumpulan 5 dara getoo anggota ya gw,jani,ayu,dede,dan biola..akhirnay jam 5 an geto mereka datanggg hahahah kangennnn bangett uda lama banget gak ketemuu...ehhhh si bella ama bona(alpen)nelpon jani katanya dia juga lagi di ps aduuu kangennn gw ama bellllaaaaa ku sayanggggggg pas si bella datangg tuh gw teriakk dan bella pun teriakk gila malu gw di liatin orang222 hahahahhahahaha.trussss bis itu kita ke supermarket soalya kita mau barberquan gitu di rumah ya jani jadi kita beli2 makanan dulu getooo dahhh.pas uda nyampe rumahya jani kita langsung ke halaman belakang buat barberquann hahahah nah pas lagi2 bakar2 gitchuu si danang,ichan,ichal,bona nyeburin ayu ke kolam renang dilantjut bella trus semua ya kena dahhh basah2 an uda malem pula dingin222 nan getoo dahh...hahahah abisss itu kita makan222 dahh hahahahah dan anak cwo2 pada pulanggg .tapi yang cewe pada nginep hahaha

Tidak ada komentar: