Jumat, 14 November 2008

BLOK M with omi

hayyyyy gw mau lanjutin cerita gw...
jadi kan gini dari kemarin ka naomi mau neraktir gw k blenger trus kita mau pergi dulu kan ke tebet untuk bernostalgila gituuu sebelum ke blengerr tapi iren,fany,dan indah mau k Kota Tua kata nya mau foto2 gitchuuu hahhah.trus pagi2 naomi telepon gw nih percakapn gw dan omi:

n:dinn....
d:napa?
n:gmana jadi gak?
d:serahhhhh...gw mah bisa2 aja
n:tapi tadi iren ngajakin k kota tua aja...
d:trussss gmana?
n:ya....gw pingin makan blengerrr
d:mang iren mau ngapain ke Kota Tua
n:kataya dia mau foto2
d:yaw da lo k kota tua aja
n:malesss ah masa dia pulangya mau naek kereta...

dan akhirya gw pergi ama naomi k blengerrr.....kan pertama gw k rumah ya naomi trus dari rumah ya omi gw naek bajaj(kendarann gw ama tmen2 gw hahahha) ke rawamangun untuk naek busway
trus kita naek transjakarta k blok m gitchuuuu hahahahha.....trussss ternyata blenger baru buka jam 3 yaww da gw dan omi akhirya jalan2 dulu dehhhh trus liat22 tas gitu trus ada tas lucu gituuu trus gw ama omi pingin tapi gw gak bawa duitt aduhhh padahal tuh tas lucu dan akhirya gw memutuskan untuk beli tas ya hari senin abis pulang sekola hahahhah saking ngebet ya hahahhahaha coba tadi gw bawa duittt aduhhh miskin y dirikuuuuuuuuuuu
trussss akhirya gw makan juga dahhh di blengerrrrr di traktirr ma omi lohhhhh hahahahhaha makasi yah sayanggggggggggg...........hahahah.......trus gw pulang dahhh karna uda di tlpn am nyokap gw bawelll dah nyokap gw...

udahhh dulu yahhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar: