Kamis, 13 November 2008

Si gadis desasassa

aduhhhhhhhhhhh sebelya gw ama temennn gw nama Christina
dia tuhhhh rese bangettt dia adalah anggota dari The Badakssss
tadi pas pulang sekalo dia tuh nayri gara-gara gitu ama gw dan kezia.secara gw ama kezia itu yahh rada2 sensi jadi kita ladenin aja gak tau yah kezia kan preman cempaka putihh(jahhhh iya yahh kezzzz hahahha ama peniel and geng ya aja lo takut)tapi sekutt lahh....tau gak si christina itu ngelempar es batuuu ke kezzzia gw bilang aja"eh,lo cecurut the badaks aja belagu"aduuhhh sumpah dah kampung banget tuh oranggg kataya jangan harap gw ama kezia idup hari senen
padahal kepala geng the badaks aja kalah ama gw dankezia apalagi cecurut ya mati aja kelauttt biruuuu.....ichhhh sebelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
awasaaa aja hari senen gw ama kezia mau bawa semprotan setrikaaan buat nyeprottt si chrissstinanaan awas aja!!!

Tidak ada komentar: