Jumat, 14 November 2008

nyokap gw yang gak tau diriii

gilalalalalala.............
tauu gak kan pas gw di jemput ama nyokap tus nyokap gw ngajakin gw nonton HSM 3 alahhhhh sok gaul dah nyokap gw aduhhh tau gw capeeee bangetttttttttt:
emak:din nonton hsm yuk
d:ha?
emak:kan nomat yah din??(jah notrak dah nyokapgw)
d:aduuuuu malesss lagian aku juga dah nonton
emak:ahhh kamuuuu
d:uda mama nonton diri ajaaa
emak:gak ah maluuu.(uda tau malu bgapain nonton coba)
d:ya uda lgan uda tua ngapin juga pke nonton hsm
emak:besok yah??(sok melas gituchh muka emk gw)
d:yawww da......

ichhhhhhhhhhhhhhhh nyebelin banget dah jadi emak ...gak tau kaleee anak ya lagi capeeee....
sok2 pake nonton hsm segala lagi uda tuaaaaaa pleaseeeeeee dehhhhh mendingan juga tuh emak2 tuh nonton pertujukan wayang aja wahahahahah

Tidak ada komentar: