Minggu, 16 Agustus 2009

17 agustus taun 45 itu adalah hari kemerdekaan kita. Yeah selamat ulang tahun indonesia tanah air ku tercinta. Indonesia bahagia gue pun bahagiaa. Tebaak kenapaa?? Gue udaah baeekan doong ama diaa. Kak. Audi baeek deeh udah mau bantuiin gue baekan ama dia. Trusss paas dia nyapaa guee hahahahahahahahaha bagaiikan gue terbang kelangit ke 7 melayaang tinggi. Hahahahahaha. Hiduup damai!! Tp jayusan nya gaak ada ngomoong nya sekarang gak ada lucuan datar gt deeh. Ya gpp deeeh yg pentiing baeekaan duluu entar pastii bisa kayak dulu lagii. Nonton bareng makan. Trs ke rmh aisyah maen2 kembang apii gt ama diaa semua nya gak bakal gue lupaiin hahaha. Thaanks ya dim nad kak den syaaaah semuaanya yang udah membuat gue baekan lagii ama diaaa. Rencana nya kita mau saur ama bukpus bareng gt deh hahahah mudah2an dia mau ikut yah dan gak canggung lg udah ledek2an lagii kata2an dan gj2an lg hahahah siip gitu aja sekian dan terima kasiih

Tidak ada komentar: