Jumat, 28 Agustus 2009

Hey blogs! Maaf yah udah lama gak ngeblog masalah nya gue lagi males ngeblog aja hak tau kenapaa. Lagian gue lagii jatuh cintaa ama twitter gue siih. Yaaa bulan puasa niih minal aidin walfaidin yaah!! gue lagi gak puasa yah gimana yah namanaya juga cewee. Eeh gue lagiipingin jam tangan lego yang starwars nyaa ah gila keren trus lucu gituuu. Soalnya pas gue liat mbk.sasa pake tuh jam tangan gue jadi pingiin beli. Tapi masalahnyague gak punyaa duit miskin dah lu din ckckc. Tapii seriuus gue nyidam tuh jam. Doain aja entar nyokap gue berbaik hati mua beliin gue tuh jaaam (berharap) oh yaah shelly mya momma happy birthday yaaah. Mamiku tercayang hari ini ultah loch. Eeh gue hari ini mau bukber bareng di sushi grove apa sushi tei gue gak tau. Padahal gue gak puasaa niih. Yaah tapii tetep harus menghirmati juga gitu hahah -,-. Okee gituu ajaa yaaa my blogs love you all:) XOXO

Tidak ada komentar: