Jumat, 14 Agustus 2009

gak tau harus ngomong apa

Aduuh sumpah gue sediih bangeet. Okee kenapa gue bisa gitu?? Guee dari kemaren udaah mencoba untuk sabar dan mendengarkan nasihat kakak2ku. Ya pertamanya gue berharap gue masih bisa baikan ama dia. Sms gue masiih di bales gitukan. Dia juga masih nelpon esia gue. Yaaahgue kira dia udah memaafkan keputusan gue. Apa yg terjadi ternyata tidaak. Dia tuh dr dulu plinplan bngt. Aah sekaraang gue mau nagiis sumpah gue gak tau. Gue menyesalii banget keputusan gue kemaren kenapa gue bisa segoblok ituu. Aaah tidaak. Rasanay gue mau nagiiiiis daraah(lebay) aah tapi serius gue emang nagiis. Kalo gue bisa memutar waktu kembali gue pasti tak memilih keputusan yang sekarang kalo jadinya kayak gini. Gue hanya bisa menatap hp terpaku untuk melihat namanya ol. Aaah gila. Gak ada yang gerjain gue lg skrng gk ada yg tkng ngejayuus. Aaaaaah tapii yang bikin perasaan gue gak enaak bukan itu doaang tapii ada banyak lagii masalaah guee yang dari dulu gak afa abisnyaa. Gue sekarang lg butuh semangat bangeet

Tidak ada komentar: