Sabtu, 29 Agustus 2009

life

Yaaah gue pingin cerita niih:
Keinginan gue
1. Pingin pindah kelas apa sekolah. Karna gue pingin suasana baru temen baru dan hal yang lebih menantang. Gue pingin aja sekolaah dimana temen2nya semua nya care dan cinta damaai.guepingin seangkatan dekeet gitu kayak perangko. Pingiin gt tp rada gak mungkiin siih. Tp bs jg, guee pingiin bngt kyk gt. Gak ada ga ada yg berantem2 gt

2. Gue pingin beli ham starwars gilaa kereen bnget. Tadii pas gue minta ama nyokap katanya suruh miliih gitu mau casio apa lego aah binggung gue belum nentuiin niih entar gue pikiir mataang2

3. Gue rada pingin punya pcar tp yang baik perhatian ganteng rajin solat hormat ama irtu rajin menabung. Banyak banget ye permintaan gue tapii jujur gue nyari yang kayak gitu. Adaa gaak yaaah?? Walaupuun ada emang dia mau gk yah ma guee?? Hahahahaha.

4. Target gue masuk sma negri niih yg paporiit pastiii doaiin yaaah

Bye2
XOXO

Tidak ada komentar: